The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » NEWS INFO » bersabar…….(jangan pantang menyerah)

bersabar…….(jangan pantang menyerah)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

My Tweet


apa itu bersabar..???

Apakah sih sebenarnya makna dari kata bersabar? Ya, banyak makna yang tergantung dalam kata yang namanya bersabar. Secara sekilas bersabar dapat diartikan semua gwa….hehehe… gk ding bercanda, bersabar itu dapat diartikan secara simpel sebagai penahan hati agar mau untuk menyesuaikan dengan kondisi, walaupun kondisinya mungkin gak seperti yang diharapkan oleh seseorang yang mengalamainya. Apalagi itu??? aq sendiri juga masih bingung, ya terserah deh mau mengartikan bagaimana versi masing masing. Menurut aq, bersabar itu adalah menahan diri dengan ikhlas untuk mampu menjaga sesuatu yang ingin sekali di lakukan (diselesaikan). Tapi dalam tulisanku kali ini akan sedikit mengungkap makna sabar yang erat kaitannya dengan tulisanku sebelum ini, ya bisa dibilang versi bersambungnya gtu….πŸ˜€

Mungkinkah seseorang itu bisa bersabar sampai harus mengorbankan dirinya sendiri demi orang yang sangat dicintainya?? Aq jawab mungkin, kenapa? ya karena bersabar itu merupakan awal dari sebuah pengorbanan. kok begitu? gak taulah, Mungkin karena diriku lagi di uji untuk bersabar jadi aku menulis kaya gini. Bersabar untuk menunggu bertahun-tahun juga merupakan pengorbanan, hehehehe aq banget tuh…. Bersabar itu harus dilakukan degan ikhlas, sebab sabar itu merupakan perwujudan sikap kita kepada seseorang, apakah kita bisa menahan diri dalam waktu yang tidak sebentar. Mungkin saja sabar juga dilakukakan untuk menunjukkan atau membuktikan rasa cinta yang sangat amat tulus kepada seseorang yang dicintainya. Janganlah kuatir untuk bersabar, apakah kedepannya akan tetap begitu selamanya? Gak kok, Nantinya pasti kita bisa mendapat hasil dari kesabarannya kita yang dilakukan dengan ikhlas. Mungin besok, seminngu lagi, sebulan lagi, setahun atau puluhan taun lagi. Jangan melihat kesabaran dari lamanya kita bersabar, apakah kuat nantinya besabar sampai selama itu?. ya kan intinya sabar kan mampu untuk menjaga hati dalam waktu yang mungkin bisa sangat lama. semakin lama kita bersabar, semakin baiklah hasil yang nantinya kita petik.

Itu dulu tulisanku kali ini, disambung besok lagi… dan buat temen yang mengalami seperti yang aku tulis, kita bisa schering buat berbagi dan memecahkan masalah. Ok selamat bersabar temen temen, semoga kita bisa mendapat hasil yang sesuai dengan harapan kita.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

%d blogger menyukai ini: