The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » NEWS INFO » Fenomena Ayat – ayat cinta

Fenomena Ayat – ayat cinta

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

My Tweet


Minggu – minggu ini banyak orang membicarakan ayat – ayat cinta. Entah di sekolah, kampus, atau tempat2 kerja. Trus apa sich yang membuat ayat – ayat cinta jadi boomming???? Jawabanya adalah ketika cerita yang diangkat dari sebuah novel tersebut dibuat film dan akan segera tayang di bioskop. Setelah tertunda kurang lebih 2 bulan ( yang rencana semula tanggal 19 desember 2007) akan diputar pada tanggal 28 februari 2008. Sebenernya apa yang membuat banyak orang tertarik…?????

Ya… dalam cerita ayat- ayat cinta tersebut banyak terdapat pesan – pesan yang baik dan mungkin sulit ditemui dalam kehidupan nyata sekarang ini. Berarti banyak orang yang pengen mangambil isi cerita tersebut, emang bagus sih isinya jadi bikin orang untuk lebih baik dalam masalah cintanya…..

walopun belum sampe pada tanggal tayang, film ini udah keluar duluan di internet. Entah ini versi “under editing” pa versi tayang nya yang pasti banyak orang yang pengen liat duluan film ini. Saya ssendiri ngasih link di post saya sebelumnya….. untuk meliat seberapa besar antusias orang – orang untuk meliat film ini. Wuiiihhh…… sungguh luar biasa banyak orang yang tertarik dengan film ini. Berarti banyak orang yang mulai suka dengan film2 indonesia dan banyak orang yang pengen tau dan membandingkan dengan novelnya. Saya sendiri pilih liat besok di bioskop aja walopun saya ngasih link downloadnya….. Kayaknya lebih asik nonton di bioskop gitu…

ayat – ayat cinta sungguh luar biasa…………………………………


2 Komentar

  1. assajjad mengatakan:

    Heboh niyee…, salam kenal.
    film dan novelnya emang bagus sih.
    ane juga’ bikin artikel yg sama
    http://assajjad.wordpress.com/2008/03/01/fenomena-ayat-ayat-cinta/#more-83
    kunjungin ya.., kasih komentar ‘n saran juga ttg blog ane. maklum baru belajar bikin blog.

  2. Calvin Michel Sidjaja mengatakan:

    seperti yang dikatakan banyak orang, saya setuju bahwa AAC adalah novel yang luar biasa. Saya menikmati tiap detik saya membaca cerita ini, tidak heran kalau ini menjadi best seller menurut saya.

    Tapi untuk versi filmnya… jujur saja, saya agak takut kalau tidak sesuai dengan yang diharapkan. Takutnya menghancurkan kualitas bagus yang sudah dibuat oleh penulis.

    saya lebih tertarik bagaimana produser film ini menciptakan suasana mesir serealistis mungkin di dalam film, karena yang saya dengar, mereka tidak melakukan shooting secara penuh di mesir.

Tinggalkan Balasan

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

