The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » Uneg - Uneg ku » Makasih Sang Motivator..

Makasih Sang Motivator..

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya


Sebelumnya aq mo bilang makasih banyak buat seseorang yang selama  ini dah buat aq semangat dan punya motivasi lagi untuk maju… Yang dulu nya aq bener2 males dan bingung mau ngapain dan sekarang bisa agak mendingan.. Dah 2 tahun ini aq bisa ngrasain seneng dan mempunyai motivasi yang sungguh luar biasa walopun akhirnya tetep aja lum sempurna seperti yang diharapkan. Kamu emang jadi motivator terhebat q, yang bisa bikin aq berubah, yang bisa bikin aq punya semangat lagi dan setelah ini semoga motivasi ini gak akan pernah luntur dan sampai cita2 dan keinginanku tercapai amin….

Tidak lupa juga aq mo ngucapin maaf dan maaf yang sebesar – besarnya karena selama ini aq mungkin banyak bikin salah dan selalu bikin bingung dengan sikap ku yang gak jelas seperti itu. Itu semua aq lakukan karena aq ***** banget.. Ya tapi mo gmn lagi, km dah milih jalan mu sendiri dan aq hanya bisa berdoa aja moga jalan yang km pilih adalah jalan terbaik, dan aq tetep berharap bisa melewati jalan yang dlulu lagi… Pokoknya km jadi motivator terhebat aq selama ini… Semoga Allah ngasih kekuatan dan perlindungan untuk kita.. Amin… Makasih dan maaf ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

%d blogger menyukai ini: