The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » Uneg - Uneg ku » Oooh… Jadwalku…”

Oooh… Jadwalku…”

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya


Ketika kemarin denger jadwal kuliah untuk semester ini udah keluar rasanya seneng plus khawatir. Kenapa khawatir..?? ya takut aja tar ada jadwal yang bentrok. Akhirnya kemarin dapat salinannya. Woww…. Jadwalku… aq liat – liat jadwalku makin padat ( ya kalau ini sih wajar kan semester ini ngambil 24 sks ) tapi aq telusur sampai hari kamis kok ada jam yang mepet banget dengan jadwal di luar kampus ku. Haduh…. gmn nih..? iya tuh jadwal kamis agak nyinggung ma jadwalku ngajar pramuka di SMK N 3 Jogja. Ya tapi kayaknya masih bisa di akalin tar.

Untuk jadwal semester ini lumayan menguras stamina nih… :) ya dari hari senin pe kamis full terus dari pagi pe sore… terus malaem kerja juga…. lumayan juga nih…. :) yang agak mending sih hari jumat dan kayaknya kalau gak ada perubahan sabtu ada libur tuh.. ( moga aja yang sabtu gak ada perubahan :) ) Ya udahlah kan udah diniatin, semuanya dijalanin aja dengan ikhlas dan yang penting tetep semangat..!! dan juga tidak lupa jaga terus kondisi badan, kalau ada waktu buat istirahat manfaatkan. Bagi temen2 yang juga mengalami hal serupa yang penting dijalanin aja dengan mudah, pasti bakalan mudah kok.. insyaAllah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

%d blogger menyukai ini: