The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » Uneg - Uneg ku » Tersesat di Puncak Kebosanan

Tersesat di Puncak Kebosanan

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya


Akhir – akhir ini diriku lagi males ngapa – ngapain. Pokoknya serba males aja. Gak tau apakah ini sindrom apa emang dah waktunya males. Kegiatan banyak yang seharusnya aku seneng dan semangat kok malah kendor dan males itu muncul. Kuliah, padahal minggu2 ini lagi UTS eh.. ikutan kena nih virus ganas. Trus harus gimana nih..??? Aq sendiri bingung.. Sampai cari duit kerja pun juga males… Wah ini merupakan puncak kebosanan yang aq temui.. Tolonglah Aq….😦 Aq ingin turun dari puncak ini.. Pengen mendaki puncak yang lain yaitu puncak semangat menuju harapan. Pengen nemui cita – cita ku.. Apakah aq perlu orang lain yang bisa bikin aq semangat lagi kaya dulu.? Pengen.. tapi lom bisa gantiin mantan motivatorku… apakah ada orang yang seperti dia lagi? yang bisa bikin aq semangat untuk menjalani keseharianku… Ya Allah… tuntunlah aq selalu di jalan Mu… Selalu dalam lindungan Mu… dan Selalu menjadi hamba Mu yang engkau ridhoi… Amin….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

%d blogger menyukai ini: