The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » Uneg - Uneg ku » Hari Penuh Kesabaran..

Hari Penuh Kesabaran..

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya


Sabtu ini gak kaya biasanya, soalnya hari sabtu ini libur jadi gak ada praktikum seperti sabtu biasanya. Nah temen – temenku SMK pada ngajak kumpul. Akhirnya kita sepakat untuk main ke pantai. Jam 9 kumpul dulu di depan skul tercinta, eh sampai di sana sang inisiator malah lom dateng, di telpon ternyata baru mandi… he.. ya itu kesabaran mulai di uji untuk menunggu. Setelah pada kumpul sekitar jam 10 lebih kita berangkat menuju laut selatan.. hiks.. Sampai disana cuaca cukup cerah (kalo gak mau di bilang puanas..) dan kita di suguhkan dengan hamparan ombak yang saling bertabrakan satu dengan yang lain. Cukup bikin hati sejenak bisa melupakan kepenatan. Di sana ternyata aq melihat sosok yang tak asing bagiku.. Seperti nya aq pernah liat orang itu.. setelah aq amati dengan seksama dan sesingkat-singkatnya ternyata itu adalah ******** . Wauh…  kaget banget, dia ternyata maen ke pantai bersama **********. Sedikit agak menarik napas ketika melihat mereka. Ya dah  gak papa, sabar aja…. Ketika perut dah minta makan, kita pindah area menuju pantai yang ada di sebelah barat sekitar 2 KM. Disana para ibu2 bertugas nawar ikan yang mau di masak, trus aq ke masjid dulu untuk menunaikan perintahNya. Setelah sholat kembali ke tempat masak tadi, dan kita harus nunggu hampir 1.5 jam untuk bisa menikmati ikan laut dan kerang itu.  Sabar lagi kan..?? trus setelah ikan habis, kerang menjadi santapan selanjutnya. Tapi mau dikata apa, rasa kerang nya wuihhhh,,,, gak enak bener… sempet dongkol juga, tapi ya udahlah mungkin emang kita hari ini baru di uji kesabarannya.. Ya Akhirnya kita pulang dengan rasa agak dongkol….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

%d blogger menyukai ini: