The Real Adventure 'n Scout 'n roll

Beranda » Uneg - Uneg ku » Hari – Hari Yang Sibuk..

Hari – Hari Yang Sibuk..

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

My Tweet


Beberapa hari ini sepertinya aq lagi di uji nih.. iya selain banyak tugas yang datang, ada juga kerjaan untuk ujian responsi. Termasuk persiapan untuk UAS. Ya semua harus di kerjain dengan ikhlas, karena merupakan kewajiban kita untuk menyelesaikannya. Untung aja semester ini aq gak ikut inhal kayak semester kemarin jadi bisa sedikit ngirit.. ( padahal sih bener2 gak punya duit.. :) ) Selain banyak nya kesibukan di kampus karena harus bersiap – siap untuk ujian akhir semester, aq juga disibukkan dengan kegiatan – kegiatan di luar kuliah. Di HIMA sendiri sudah ada planning untuk buat event pada akhir tahun ini.. ( Semoga diberi kemudahan) , terus juga mesti nyelesaiin proposal mapala juga. Selain di kampus, Mesti juga nyiapin buat kegiatan perkemahan adik – adik ku di SMK 3 Yogyakarta terus juga mesti nyiapin diri untuk kegiatan nasional perkemahan wira kartika di Semarang pada akhir bulan ini dan juga awal juni mau ada kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan Pertama di Saka Bakt Husada. Dari setumpuk kegiatan yang bikin aq gak pernah ada di rumah ini tak niatin untuk bisa di jalanin dengan baik. Ya semoga Allah mempermudah jalanku dan nantinya mendapat manfaat dan hasil yang positif dari apa yang akan aq lakukan. Dengan rasa senang dan ikhlas semoga semua lancar – lancar saja.. Amin…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Produk Terbaru Baju Hamil

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS info-teknologi.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Live Traffic

asal kalian

ip-location IP

%d blogger menyukai ini: