Hari Sabtu Sampai Ahad Kemarin (20 – 21 Desember 2008 ) Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Stmik Elrahma Yogyakarta menggelar acara tahunan yaitu Malam Keakraban Mahasiswa Baru Angakatan 2008. Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 dan dilepas langsung oleh Ketua STMIK ELRAHMA Bapak Aris B. Thoha S.Kom, M.Ag.

Makrab kali ini mengambil Tema “Menjalin Keakraban Dalam Kebersamaan”, diharapkan setelah kegiatan makrab ini Rekan – rekan Mahasiswa Baru angkatan 2008 dengan sesamanya atau dengan Kakak Angkatan bisa lebih akrab, Kompak, dan lebih kuat rasa kekeluargaannya sehingga akan lebih membuat solid HIMATIKA. Kegiatan Makrab yang berlangsung di Wisma Kali Urang Kawasan Obyek Wisata Kali Urang Sleman ini di isi dengan berbagai macam acara yang pada intinya itu membuat rekan – rekan tidak canggung terhadap rekan – rekan yang lain maupun Kakak Angkatan. Rangkaian kegiatan dalam acara Makrab kali ini antara lain, Sosialisasi Program HIMATIKA, Games keakraban, Olahraga Bersama, Peningkatan Keimanan, Api Unggun, dan ada acara Out Bound yang dilakukan pada Ahad PAgi di Kawasan hutan wisata Kali Urang dan Kali Kuning.

Semoga dengan kegiatan seperti ini diharapkan rekan – rekan khususunya antar warga Himatika dan Stmik Elrahma tidak ada lagi rasa canggung atau “gep” Sehingga nantinya bisa lebih kompak dan akrab untuk memajukan Himatika dan Stmik Elrahma. Terima Kasih kepada rekan – rekan Mahasiswa Baru maupun Kakak Angkatan atas partisipasinya dan kepada rekan – rekan panitia yang telah banyak berkorban waktu, pikiran dan tenaga sehingga acara kali ini bisa sukses dilaksanakan. Sampai Jumpa di Makrab Tahun Depan.. Insya Allah….